1200 Lowongan Kerja dari Apple

Apple memberitahukan bahwa mereka bakal membuka 1.200 lowongan kerja baru dalam tiga tahun di San Diego, lokasi yang menjadi markas besar Qualcomm.

Keputusan Apple ini hadir di tengah pertarungan hukum antara Apple dan Qualcomm berlangsung. Qualcomm mendakwa Apple sudah melanggar paten mereka sedangkan Apple mendakwa Qualcomm sudah meminta royalti yang terlampau besar, lapor CNBC.

lowongan kerja

Bulan lalu, Apple diadukan telah mengalihkan divisi kesebelasan teknisi chip mereka ke grup teknologi internal, mengimplikasikan bahwa mereka berjuang untuk menciptakan modem sendiri sampai-sampai mereka tidak mesti menggantungkan diri pada pihak ketiga laksana Qualcomm.
Bagaimana tanggapan kamu mengenai tulisan ini?Happy Inspire Confuse Sad
Belum lama ini, Apple pun memutuskan untuk memakai modem produksi Intel dan bukannya Qualcomm pada iPhone.

Walikota San Diego Kevin Faulconer mengaku dukungannya atas keputusan Apple melewati akun sah Twitter miliknya.

Dia mengatakan, lowongan kerja baru dari Apple ini bakal menambahkan jumlah kegiatan di San Diego sebesar 20 persen. Dalam pengakuan resmi, dia pun menuliskan bahwa pada akhir tahun ini, Apple berencana guna membuka 200 lowongan kerja baru.

Apple berkata, lowongan kerja baru yang mereka buka beragam, mulai dari kesebelasan teknisi baik dalam bidang hardware dan software.

Apple pun berencana membina kantor dengan luas ribuan kaki persegi yang terdiri dari kantor serta laboratorium dan lokasi penelitian. Kantor baru ini bakal menjadi lokasi tinggal dari semua pekerja baru Apple.