7 tips untuk mulai mempromosikan toko Anda di Instagram

 

Jadi Anda siap memulai akun Instagram. Mazel tov! Tidak pernah ada kata terlambat untuk mengikuti kereta dari salah satu jaringan media sosial paling populer, terutama yang dapat meningkatkan penjualan Anda. Instagram mungkin adalah salah satu platform sosial yang paling mudah untuk dikelola, jadi jika Anda mempertimbangkan untuk menyewa konsultan yang paham teknologi untuk membantu Anda, yakinlah bahwa ini adalah platform yang bahkan mereka yang “tidak dapat menghidupkan komputer” dapat melakukannya dengan meredakan.
Mulai dealer dfsk bandung
Pertama, Anda perlu mengunduh aplikasi itu sendiri ke Android atau iPhone Anda. Meskipun Instagram memiliki antarmuka web, tidak ada cara untuk mengunggah gambar dari situ. Ketika Anda ingin memposting foto, Anda harus menggunakan ponsel Anda.

Selanjutnya, Anda harus benar-benar membuat akun Anda. Anda harus memilih nama pengguna yang cocok dengan nama bisnis Anda semaksimal mungkin. Namun, dalam beberapa kasus, nama Anda mungkin sudah diambil, atau nama Anda terlalu pendek atau terlalu panjang untuk muat. Jika itu terjadi, Anda harus kreatif. Sewa led bandung

Setelah itu, saatnya untuk mulai memposting gambar. Mulailah mengisi galeri dengan beberapa foto pada awalnya, lalu persembahkan waktu untuk memposting setidaknya tiga hingga empat gambar dalam seminggu. Yang mengatakan, tujuannya adalah untuk memposting konten setiap hari; semakin banyak Anda memposting, semakin besar peluang pelanggan dan calon klien Anda akan terlibat dengan Anda. Setelah Anda menyiapkan gambar, itu hanya masalah menambahkan beberapa deskripsi, menandai gambar dengan hashtag yang tepat, dan mungkin menambahkan lokasi. Namun, jika Anda benar-benar ingin membawa akun Anda ke tingkat berikutnya, berikut beberapa trik untuk membantu akun Instagram Anda benar-benar bersinar.

Pamerkan merek Anda
Selalu jaga produk Anda dengan memposting foto profesional dari merek yang Anda bawa. Meskipun Instagram pada dasarnya dirancang untuk mengabadikan momen (yaitu “Insta” di Instagram), merek teratas di Instagram memanfaatkan fotografi profesional untuk memaksimalkan dampaknya.

Contoh yang bagus dari brand Lingerie Courval di Montreal sering memposting foto dari berbagai merek yang mereka jual:

 

Pilih filter Anda
Jika Anda memposting foto yang diambil di studio, menyesuaikannya mungkin akan membuatnya terlihat lebih buruk. Tetapi ketika melakukan dengan kemampuan terbatas dari kamera smartphone, Anda dapat meningkatkan gambar Anda dengan filter dan alat pengeditan yang datang langsung ke dalam aplikasi.

Terserah Anda dan mata artistik Anda untuk menentukan apakah foto Anda bisa menggunakan saturasi tambahan, kontras, atau filter. Anda mungkin pernah mendengar orang berkata, “Semua orang mengira mereka adalah fotografer yang baik karena mereka pandai Instagram.” Yah … itu benar. Anda mungkin fotografer yang buruk di perguruan tinggi, tetapi yakinlah: bermain-main dengan alat editing di Instagram dan harga diri Anda untuk mengambil gambar akan meroket.

Untuk membawa keahlian pengeditan Anda ke tingkat berikutnya, pertimbangkan untuk mengunduh aplikasi kamera tambahan, seperti VSCO. Aplikasi ini memberi Anda kontrol lebih besar atas foto Anda sebelum, selama, dan setelah Anda memotret. Karena siapa yang tidak suka memegang kendali?

Wanita mengambil foto sarapan dengan smartphone.

Bagikan gambar dari balik layar
Apakah Anda di pameran dagang yang menarik? Sebuah janji di showroom yang luar biasa? Apakah Anda mengadakan pesta di dalam toko? Memposting foto di balik layar toko dan acara Anda adalah cara yang bagus untuk terhubung dengan pelanggan, pemasok, dan orang lain di komunitas. Dan jangan lupa untuk meminta orang-orang memberikan info Instagram mereka sehingga Anda dapat menandai mereka di foto Anda!

Untuk mendapatkan contoh yang bagus dari akses di balik layar, periksa CERITA di NYC, yang selalu menemukan cara menyenangkan untuk menampilkan budaya toko.

Gunakan hashtag itu!
Anda mungkin pernah mendengar orang berbicara tentang penggunaan tagar yang berlebihan. Meskipun mereka mungkin mengganggu pada platform media sosial lainnya, mereka sepenuhnya dapat diterima di Instagram. Tidak hanya diterima, itu adalah alat penting untuk membantu membangun merek Anda. Pikirkan hashtags pemersatu, yang menghubungkan orang-orang yang berpikiran serupa. Ketika seseorang memiliki minat pada sesuatu (seperti belajar tentang Lightspeed), hashtag Anda akan menautkan penelusuran kata itu ke akun Anda.

Namun demikian, penting bahwa hashtag Anda tidak terlalu mengaburkan (#porcelainbowlsmadeinengland) atau terlalu umum (#beauty). Berpeganglah pada kata-kata yang menurut Anda orang mungkin benar-benar mencari. Misalnya, pembeli yang bersemangat dengan denim mentah dapat dengan mudah menemukan akun Instagram 3 × 1 karena penggunaan tag #rawdenim secara konsisten.

Buat promosi hanya untuk Instagram
Cara hebat untuk melibatkan audiens Anda (dan menjual lebih banyak) adalah dengan membuat promosi. Contoh seperti “beri kami foto di ruang tamu Anda dengan bantal luar biasa kami dan jadilah yang sedang berjalan untuk memenangkan satu item di toko kami!” Tidak hanya akan mendapatkan lebih banyak pengikut Anda yang secara aktif terlibat dengan akun Anda, tetapi juga akan menyebarkan kesadaran merek Anda ke pengikut mereka.