Dekorasi Kamar Mandi Agar Terlihat Lebih Luas

Baik itu kamar serbuk kecil atau pancuran dengan ruang mandi yang hampir tidak cukup untuk digosok, kamar mandi kecil bisa membuat pagi lebih buruk dari yang sudah ada. Tetapi Anda tidak perlu bergerak, Anda hanya perlu beberapa penataan yang strategis. Kami memiliki 20+ solusi penyimpanan dan penataan mudah yang akan membuat Anda lupa betapa kecilnya kamar mandi Anda.

Cahaya alami adalah kunci untuk membuat ruang kecil terasa lebih besar. Skylight adalah pilihan tepat ketika windows tidak cukup. Sink kembar yang dipasang di bawah adalah pilihan ramping untuk pemandian master modern ini, tetapi kurangnya kabinet mengurangi ruang penyimpanan. Sebagai gantinya, kotak berukuran besar melakukan triknya, dengan banyak ruang untuk handuk berbulu.

Lewati lemari besar dan pasang bak cuci mengambang untuk menghemat ruang. Plus, itu terlihat sangat cantik. Ganti dengan lemari linen yang tidak ada dengan konfigurasi strategis. Lemari obat cermin di sebuah apartemen di New York memiliki kedalaman dua kaki agar sesuai dengan handuk. Rak-rak di dalamnya terhuyung-huyung di sekitar pipa, sementara meja rias adat menyembunyikan keranjang binatu.

Anda bisa menambahkan caddy shower besar, tetapi cubdy kecil terlihat lebih manis. Alcoves menyimpan sabun dan spons dalam jangkauan lengan. Terinspirasi oleh hujan di Eropa, ini ditutupi oleh tirai sederhana dan tiriskan menghemat ruang serius dibandingkan dengan instalasi penuh tradisional.

Baca Selengkapnya : Rencana Atap

Pastikan setiap bagian memiliki tujuan. Pilih cermin dengan laci atau rak jika Anda tidak ingin pergi ke lemari obat tradisional. Beberapa orang mungkin mengatakan itu membosankan, tetapi kamar mandi yang serba putih membuat ruang yang tersembunyi terasa lebih besar dan lebih cerah.

Berbagi kamar mandi itu sulit, tetapi ada cara mudah untuk mengatasinya. Wastafel besar di kamar mandi anak-anak dapat menampung tiga anak sekaligus, dengan bangku kecil yang serasi. Jika Anda membutuhkan bak mandi besar, maka pastikan Anda menghemat tempat di tempat lain. Memasukkan rak bawaan ke dinding di belakang bathtub untuk handuk dan produk.

Wastafel berbentuk oval terlihat lebih lembut dan memberi Anda lebih banyak ruang counter daripada persegi. Dan jika Anda kekurangan ruang laci, Anda perlu setiap inci meja yang bisa Anda dapatkan. Tidak ada dinding untuk menggantung cermin? Tidak masalah. Gantungkan saja di depan jendela, yang menciptakan privasi dengan tujuan.

Pilih meja kecil dengan basis terbuka sehingga tidak menutup ruang. Ini akan memberi Anda tempat untuk mengatur majalah, bunga, atau lilin. Kami menyukai detail rumit dari lantai keramik yang rumit, tetapi penting untuk menjaga ruang kecil yang sederhana, sehingga ruangan tidak menjadi penuh dengan pola dan warna.

Alih-alih kesombongan wastafel ganda, desain panjang bisa menghemat ruang serius Anda. Wastafel dan meja semuanya utuh dan cukup lama sehingga dua orang bisa bersiap pada saat yang bersamaan.

Rak handuk di atas bak mandi nyaman (tidak ada lagi ujung jari ketika Anda basah kuyup!) Dan menghemat ruang dinding. Jangan takut dengan potongan besar di kamar mandi kecil. Cermin raksasa di atas bak mandi menciptakan ilusi ruang yang lebih besar.

Jalankan ubin dari lantai kamar mandi langsung ke kamar mandi. Itu membuat ruangan terasa lebih besar. Jika Anda mengganti bahan, itu mengganggu ruang. Dengan membuat tepi kesombongan Anda lembut dan bulat, Anda akan mendapatkan ruang kembali dan Anda cenderung memukul ke tepi ketika Anda sedang terburu-buru (menang-menang!)

Baca Selengkapnya : Cara Membuat Genteng

Lewati kaca berkabut atau tirai gelap, dan pilih pintu kaca. Ini akan membuat kamar mandi terasa seperti rekaman persegi layak huni. Karena cermin ini tampak membentang ke atas, mereka membuat langit-langit terasa lebih tinggi dan kamar mandi terasa lebih besar.

Cobalah gorden yang lebih mirip gorden daripada gorden shower plastik biasa. Itu tidak hanya membuat ruangan terasa lebih canggih, tetapi juga membuat kamar mandi terasa seperti lebih dari sekedar ruang yang disediakan untuk digunakan nanti – rasanya seperti ruang bonus!

Cahaya alami terlalu penting untuk ruang sempit untuk menghalangi dengan tirai shower suram. Sebaliknya, pilih pintu kaca bening sebagai gantinya. Jika kamar mandi Anda tidak memiliki meja rias bawaan, pilihlah langkan tepat di atas wastafel. Ini akan menampung semua kebutuhan sehari-hari Anda (pasta gigi, sabun) tetapi tidak akan mengambil ruang lantai sebanyak furnitur besar.

Aksesori shower kuningan, seperti gagang pintu, kenop, dan bahkan tiriskan, menambahkan elemen dekoratif ke kamar mandi, yang memungkinkan desain kamar secara keseluruhan terasa bersih dan terbuka (tetapi tidak berlebihan).

Kadang-kadang unit penyimpanan raksasa itu tidak sepadan dengan harganya. Di sini, meja vintage dengan rak terbuka terasa lebih ramping dan menambah kenyamanan ruang. Alih-alih sebuah pintu di engsel yang, ketika terbuka, membutuhkan ruang di kamar kecil Anda, pilihlah pintu di rel yang tetap sejajar dengan dinding setiap saat.

Cermin bermanfaat untuk lebih dari sekadar merias wajah Anda: Cahaya memantul dari permukaan reflektif dan membantu membuat ruangan tampak lebih besar. Jadi, bahkan jika Anda hanya dapat memasukkan cermin mini (seperti yang ada di rak gantung di kamar mandi ini) itu membuat perbedaan besar.