Ide Bisnis dari Rumah

1. Smartwatches
Pada 2018, ada 141 juta unit jam tangan pintar terjual di seluruh dunia. Industri ini diperkirakan akan mencapai $ 19 miliar di seluruh dunia. Namun, pada tahun 2019, diharapkan untuk menghasilkan $ 53.2 miliar dalam pendapatan penjualan. Baik digunakan untuk melacak langkah-langkah atau merencanakan hari Anda, jam tangan pintar terus berkembang menjadikannya ide bisnis yang inovatif.

ide bisnis smartwatches dari rumah

Di Oberlo, Anda dapat melepas jam tangan pintar dengan pemantauan detak jantung yang akan menarik bagi mereka yang tertarik pada kebugaran atau pasien jantung. Anda juga dapat dropwatch jam tangan pintar dengan GPS untuk mereka yang suka bepergian, hiking atau melakukan kegiatan di luar ruangan. Anda dapat dropwatch jam tangan pintar dengan kamera untuk mereka yang suka mengambil foto atau selfie. Dengan ide startup ini, bagaimana Anda memilih untuk memasarkan merek Anda dan siapa yang Anda pilih untuk ditargetkan dapat membuka berbagai kemungkinan bagi Anda di masa depan. jasa pembuatan huruf timbul

2. Meditasi
Meditasi terus berkembang selama beberapa tahun terakhir menjadikannya salah satu ide bisnis paling inovatif untuk memulai. Cukup menarik, kata kunci “meditasi” memiliki lebih dari 670.000 pencarian bulanan sehingga Anda pasti dapat tumbuh dan menemukan audiens yang besar untuk ceruk ini. Ketika datang ke ide startup ini, Anda dapat mendekatinya dengan beberapa cara. Anda dapat membuat aplikasi, menjual produk meditasi, atau membangun blog yang menguntungkan.

meditasi ide bisnis kecil

Ketika datang untuk meluncurkan ide bisnis meditasi Anda, fokuslah untuk membangun audiens melalui konten. Bahkan jika Anda memutuskan untuk menjual produk fisik, ceruk ini adalah salah satu yang pasti akan mendapat manfaat dari konten blog unik, ebooks, aplikasi, atau bahkan saluran YouTube yang mengajarkan tips tentang kesadaran. Dengan berfokus pada pembuatan konten, Anda akan dapat menurunkan biaya akuisisi jika Anda kebetulan menjual produk fisik. Mengapa? Karena Anda akan menumbuhkan audiens yang besar dan berkelanjutan.

3. Tas Serut / Tas Tangan Wanita
Ceruk tas telah terus berkembang selama bertahun-tahun menjadikannya salah satu ide bisnis terbaik. Anda akan melihat peningkatan tren dalam tas serut pria, tas wanita, dan banyak lagi. Ada beragam pilihan tas yang bisa Anda jual menjadikan ini peluang yang bagus untuk dicoba. Anda akhirnya dapat berekspansi ke bagasi yang juga telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir.

tas serut

Instagram dan Facebook kemungkinan akan bekerja dengan baik untuk Anda. Anda ingin memulai pemasaran pada bulan Juli atau Agustus untuk memanfaatkan kembali ke penjualan sekolah. Perlu diingat bahwa ransel anak-anak telah menurun popularitasnya sehingga menargetkan siswa yang kuliah mungkin akan bekerja paling baik. Anda dapat melakukan beberapa pemasaran Instagram di mana Anda memiliki influencer usia kuliah mengenakan dan mempromosikan tas Anda. Tawarkan influencer komisi untuk setiap rujukan melalui tautan mereka untuk menjaga biaya Anda tetap rendah sambil memastikan penjualan. Pastikan juga menargetkan orang berdasarkan universitas dan usia mereka untuk menemukan audiens Anda di Facebook.

4. HIIT
Mencari ide bisnis di ceruk kebugaran? HIIT masih merupakan salah satu ceruk terpanas untuk dimanfaatkan. Kami telah melihat peningkatan yang stabil dalam pencarian HIIT yang cenderung memuncak antara Januari dan Agustus. Pencarian bulanan untuk “HIIT” cenderung memiliki volume sekitar 246.000. Anda dapat memanfaatkan berbagai saluran untuk menumbuhkan merek HIIT Anda. Misalnya, Anda dapat membuat video kebugaran di YouTube untuk membangun pemirsa berkelanjutan jangka panjang. Anda dapat membuat konten tertulis untuk berbagi kiat kebugaran. Dan Anda dapat memonetisasi audiensi Anda dengan membuat toko online yang menjual produk.

Hai ide bisnis kecil

Salah satu cara tercepat untuk menumbuhkan pemirsa setia adalah dengan membuat video YouTube. Karena membuat video latihan bisa menjadi proses yang memakan waktu, itu akan jauh lebih tidak kompetitif daripada membuat konten blog. Jika Anda fokus membuat video baru pada jadwal yang konsisten (katakanlah, seminggu sekali) Anda akan dapat mengarahkan lalu lintas kembali ke situs web Anda. Anda mungkin ingin membuat halaman arahan untuk mengumpulkan email pelanggan Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk memiliki aset yang dapat Anda miliki dan pemasaran ulang di tahun-tahun mendatang.

5. Kamera Tanpa Cermin
Pada 2015, penjualan kamera tanpa cermin naik 16,5% di Amerika Serikat sehingga penjualan DSLR lebih rendah. Selama waktu itu, penjualan Canon berkurang drastis sebesar 21% karena popularitas kamera mirrorless karena mereka memiliki koleksi kamera DSLR yang tidak berkinerja juga. Meskipun jumlah orang yang menggunakan telepon mereka sebagai kamera tinggi, kamera mirrorless entah bagaimana tumbuh dan menciptakan ceruk pasar mereka sendiri.

ide startup kamera mirrorless

Dengan sebagian besar orang menggunakan smartphone mereka untuk mengambil gambar, entah bagaimana ada kecenderungan yang berkembang ke arah kamera tanpa cermin. Kamera mirrorless lebih ringan dan ringkas daripada DSLR yang membuatnya ideal untuk fotografer yang tidak ingin membawa-bawa inventaris yang besar. Saat menumbuhkan toko kamera mirrorless Anda, Anda ingin menekankan manfaat memiliki kamera mirrorless daripada DSLR. Anda juga ingin menulis konten tentang mengapa Anda harus menggunakan kamera tanpa cermin alih-alih ponsel cerdas Anda untuk mengambil gambar.