LG 55EG960V Terang Dan Mencolok Kualitas Gambarnya

LG 55EG960V Terang Dan Mencolok Kualitas Gambarnya

Sewa Sound System Jakarta – Kalau Anda memiliki keraguan tentang film 3D, tontonlah Gravity dengan TV ini. Teknologi pasifnya menandakan efek 3D tidak akan menyiksa mata, tapi kedalaman yang ditawarkan oleh OLED sangat mengesankan. Di dalam paket TV ini dibawakan empat kacamata ringan, dan kami sarankan untuk mencoba 3D. Tapi bagaimana dengan standard definition Meski sangat disayangkan untuk menonton konten SD pada layar 4K seberbakat ini, TV LG bekerja keras untuk meng-upscale Who Framed Roger Rabbit pada DVD. Seperti yang bisa diperkirakan, batas menjadi kurang tegas dan detail merosot, tapi gambarnya terang dan mencolok. Tapi kami mendapati bahwa TV Samsung 4K pemenang Award kami (UE55HU7500) sedikit lebih tajam untuk upscalling.

LG bekerja sama dengan Harman Kardon untuk mendandani layar 2015- nya dengan suara lebih baik. 55EG960V memiliki dua speaker down-firing di bagian bawah layar, dengan suaranya yang halus dan berbobot. Vokal terdengar jernih dan ekspresif, dengan cukup detail untuk mempertahankan atensi Anda. Tapi kami berharap suaranya lebih terbuka dan dinamis, karena suaranya dapat terdengar sangat teredam. Efek melayang menawan TV ini sendiri tampak cantik. Layarnya yang melengkung, panel setipis wafer, dan efek layar melayang yang menawan,menjadikan desainnya elegan dan terkesan mahal. Layar ini hanya sedikit melengkung, tapi Anda masih mendapatkan sedikit distorsi ketika menonton TV tidak tepat di depannya.

Layar LCD melengkung sejauh ini memberikan warna pudar jika dilihat dari samping, tapi OLED mempunyai keunggulan dari LCD. Kekontrasannya tetap kuat, warna hitam tetap dalam dan warna putih masih sama terang dan kuatnya bahkan bila dilihat dari sudut pandang ekstrem. Tidak terlihat ada pemudaran seperti yang biasa dijumpai di TV layar kurva. Panel belakang TV ternyata juga tidak pelit. Koneksinya mencakup tiga input HDMI (dua di antaranya dapat menangani 4K60p), tiga port USB, satu output optical, dan koneksi analog. Anda dapat mengakses internet menggunakan ethernet berkabel atau wi-fi .

Masa depan TV LG masih punya penawaran lain yang lebih baik WebOS 2.0, versi yang diperbarui 60 persen lebih cepat. Launcher intuitif, dan navigasi antarmuka lebih cepat. animasi dan aplikasi berjalan lancar. Namun, seperti TV Full HD dan 4K pertama, kami mengharapkan harganya akan turun setelah OLED lebih meluas. Kami belum bisa memastikan apakah ini TV terbaik tahun ini atau memutuskan apakah OLED lebih baik daripada LCD. Tapi kalau LG 55EG960V yang menawan jadi referensinya, masa depan TV tampak spektakuler.