Lima Cara untuk Membangun Bisnis Kreatif Anda di Instagram  

Kemampuan untuk terhubung dengan pengikut menggunakan gambar dan video bekerja sangat baik bagi mereka di industri kreatif – jadi jika Anda bukan bagian dari Instagram, Anda tidak hanya kehilangan pelanggan potensial – tetapi juga banyak kesenangan pemasaran juga!

Setelah akun Anda disiapkan di Instagram, hal berikutnya yang harus Anda ketahui adalah cara mendapatkan lebih banyak pengikut.

Lebih banyak pengikut berarti lebih banyak orang melihat pos Anda, mencari tahu tentang bisnis Anda, dan berpotensi membeli produk atau layanan Anda. sewa led jakarta

Berikut adalah 5 cara teratas kami untuk membangun bisnis kreatif Anda di Instagram: sewa led bandung

1. Pimp Bio Anda
Membuat orang ke akun Instagram Anda adalah langkah pertama.

Tentu saja, ketika mereka datang ke akun Anda, penting bagi mereka untuk memahami apa yang Anda lakukan dengan segera.

Menulis bio Anda di Instagram adalah apa yang Anda lakukan ketika Anda pertama kali mendaftar. Namun, Anda mungkin memperhatikan bahwa akun lain memiliki bio yang telah diformat dengan jeda baris.

Untuk mengikuti pro di Instagram, Anda harus menulis bio Anda di aplikasi Notes * dan salin dan tempel ke Instagram. Gunakan emoji untuk menambah bakat tetapi ingat bahwa Anda hanya memiliki 150 karakter untuk dimainkan.

(* Diperlukan untuk iPhone saja. Ponsel Android telah memformat saat menulis di Instagram.)

Berikut contoh biografi yang bagus:

GoodBio
Contoh Bio yang Baik
Dan yang ini tidak begitu hebat:

Badbio
Contoh bioSync yang buruk dengan semua materi pemasaran AndaSinkronisasi dengan semua materi pemasaran Anda
2. Selaraskan dengan semua materi pemasaran Anda
Jika Anda ada di Instagram, Anda harus memberi tahu semua orang bahwa Anda ada di sana!

Mempromosikan silang akun Instagram Anda di semua platform pemasaran Anda dengan menambahkan plugin umpan Instagram di situs web Anda, tab khusus di Facebook, dan tautan dari profil media sosial Anda yang lain.

Sertakan tautan ke Instagram di tanda tangan email Anda dan di bagian akhir e-newsletter Anda.

Anda bahkan dapat menanamkan posting Instagram ke situs web atau blog Anda dengan menggunakan Instagram di komputer desktop Anda untuk mendapatkan kode embed.

Jika Anda menjual produk fisik, sertakan kartu pos atau selebaran yang memberi tahu orang-orang bahwa Anda ada di Instagram dan minta mereka untuk bergabung dengan Anda di sana.

Untuk materi cetak, jangan hanya mengandalkan ikon Instagram; Anda perlu menyertakan nama pengguna Instagram Anda yang sebenarnya.

3. Gunakan hashtag yang relevan
Hastags mengumpulkan tulisan serupa dalam kelompok kolektif.

Dengan menambahkan hashtag ke pos Anda, mereka memiliki kemampuan untuk dilihat oleh lebih dari sekadar pengikut Anda.

Hashtag berfungsi untuk menghubungkan akun Anda dengan orang-orang yang tertarik dengan bisnis kreatif Anda. Oleh karena itu, tagar yang Anda gunakan harus terkait dengan bisnis Anda dan apa yang Anda lakukan.

Pertanyaan di bawah ini adalah cara cepat untuk mulai memikirkan tentang tagar mana yang harus Anda gunakan di posting Instagram Anda.

Suku mana yang terhubung dengan produk Anda?

Misalnya: pengusaha, hipster, fashionista, ibu, pembuat, seniman, kreatif

Berikan bisnis Anda sapuan kuas yang luas, dalam satu kata gambarkan apa yang Anda lakukan …

Misalnya: kerajinan, macramé, perhiasan, cetak, desain, jahitan silang

Kategori mana produk atau layanan Anda berada di bawah?

Misalnya: Buatan tangan, kain, peralatan rumah tangga, desain interior

Di mana kau berada?

Tip: Untuk banyak bisnis yang memulai di Instagram, terhubung dengan komunitas lokal adalah cara yang bagus untuk membangun pengikut Anda. Ini juga dapat digunakan dengan baik jika Anda menjual di pasar atau acara lokal.

Sekarang… Tulis variasi-variasinya!

Dengan hanya menggunakan satu tagar untuk menggambarkan apa yang Anda lakukan, Anda kehilangan pemasaran ke jangkauan pelanggan yang lebih luas. Setelah Anda menuliskan jawaban Anda di atas, luangkan waktu untuk muncul dengan variasi pada tema yang sama. Untuk inspirasi, lihat websta.me (http://websta.me) untuk mencari mana hashtag yang ingin Anda gunakan.