Menggunakan Jasa Travel Malang Juanda

Selamat malam, karena ini saya buat waktu malam hari, jadi saya ucapkan selamat malam. Kali ini saya ingin memberitahukan pengalaman saya ketika ke Malang menggunakan Jasa Travel Juanda Malang.

Perkenalkan, nama awal saya adalah Stiffany, biasa dipanggil Stiff, Tifa maupun Fany. Saya adalah Mahasiswi jurusan Sasindo yang saat ini sedang menjalani masa-masa akhir kuliah di Universitas Negri Malang.

Sebagai seorang perantau, tentu transportasi begitu penting bagi saya. Yap, saya adalah mahasiswi pendatang dan saya berasal dari kota gajah, Lampung.

Sudah rezekinya untuk menemppuh pendidikan dan mencari gelar sarjana di tempat yang jauh dari orang tua dan saudara. Meskipun sebenarnya keluarga dari ayah adalah asli dari Malang, dan sampai kini masih tinggal di Malang.

Walaupun sanak keluarga berdomisili disini, tapi saya memutuskan untuk kost selama saya menempuh pendidikan disini. Agar tidak merepotkan.

Sekelumit biografi tentang saya sebagai mahasiswi. Maaf apabila terlalu panjang.

Ketika liburan tiba, saya selalu pulang ke kampung halaman. Dan ketika pulang selalu menggunakan pesawat terbang sebagai transportasi yang saya pilih.

Dan saya harus naik pesawat dari Bandara Juanda untuk ke Lampung. Di malang sendiri ada bandara sebenaranya, tapi sayangnya Bandara Malang tidak menyediakan penerbangan dengan rute dari dan ke Lampung. karnanya saya harus ke Bandara Juanda untuk naik pesawat.

Untuk ke Juanda dari Malang tentu memerlukan transportasi lagi, via darat tentunya. Dan saya memilih travel untuk shuttle dari Juanda ke Malang maupun sebaliknya.

Banyak pilihan transportasi lain yang lebih murah sebenarnya. Seperti bis dan kereta api. Namun jika naik bis atau kereta api, harus oper lagi untuk menuju bandara. Yang mana itu memakan lebih banyak waktu.

Jasa travel sudah banyak di Malang. Namun entah sejak kapan saya mulai berlangganan ke Travellora. Dulu saya sering bergonta-ganti penyedia jasa travel. Hingga pada akhirnya saya berlangganan ke Travellora.

Pada awalnya mungkin karena customer service mereka yang friendly banget, ramah ketika saya chat via WA. Meskipun semua CS nya ramah, tapi entah kenapa chat sama CS mereka rasanya beda. Ya mungkin karena friendly itu.

Bisa banget nerangin kapan saya dijemput, kalo harus nunggu maksimal berapa jam, bahkan sempat malam-malam mendengarkan saya cerita sesuatu. Entah, mungkin waktu itu sedang sepi customer lain, atau memang service karena saya sudah langganan.

Kemudian, mereka menyediakan diskon kepada pelajar dan mahasiswa. Meskipun 1 orang selama menunjukkan KTM atau kartu pelajar sudah bisa dapat diskon. Maklumlah ya, namanya juga anak kost, cari irit sudah hal yang sangat diwajarkan.

Karena travel lain ada yang minimal 3 orang baru dapat diskon soalnya. Ya karena itu, saya dengan senang hati berlangganan menggunakan jasa mereka.

Juga karena mereka mungkin tau saya pelanggan dan saya adalah mahasiswi, cuma sekali saja dulu kirim KTM, setelahnya mereka seperti tau kalo saya cari diskonan, hehe.

Sekian dulu info saya, mungkin next time bisa di sambung lagi untuk alasan mengapa saya menggunakan jasa Travel Malang Juanda yang disediakan travelloratour.

Selamat malam, sampai jumpa di lain kesempatan.