Tips Memilih TV Untuk CCTV

Terkadang CCTV dipasang khusus supaya dapat memonitor dari gadget kamu sehingga memang tidak dibutuhkan TV guna melihat sebab memang tidak bakal pernah dilihat. Tetapi bila kamu memang sudah menilai membutuhkan TV guna CCTV kamu maka baca tips tips kami inilah ini dalam memilih TV yang sesuai untuk CCTV.
1. Perhatikan Kabel Output dari DVR CCTV Anda

Related image
DVR atau mesin CCTV kamu biasanya tidak tidak jarang kali dilengkapi dengan segala jenis kabel output.
Perhatikan sejumlah jenis kabel output dari DVR dibawah ini:

Related image
• Kabel output single video (kabel kuning).
Kabel ini melulu dapat mentransfer video aja dengan resolusi yang tidak cukup tajam sampai-sampai hasil gambar akan tidak banyak pecah dan blur. Selain tersebut kabel output ini pun rentan bobrok dikarenakan posisinya yang tidak cukup kokoh dan gampang tersenggol.

Related image
• Kabel output audio guna CCTV yang dilengkapi dengan microhone.
• Kabel output VGA (biasa kamu lihat di monitor komputer).
Kabel output VGA melulu dapat mentransfer video saja dengan resolusi maksimal 720p atau HD Ready. Hasil gambar sudah lumayan bagus namun tidak seluruh TV menyokong kabel VGA.
• Kabel output DVI (biasa kamu lihat di monitor komputer).
Kabel output DVI bisa mentransfer video dan pun audio. Hasil video yang dihasilkan dapat mencapai 1080p sampai-sampai gambar bakal jernih. Akan namun input DVI ini jarang sekali ditemukan di TV yang dipasarkan di pasaran.
• Kabel output HDMI
Kabel output HDMI bisa mentransfer video dan pun audio. Hasil video yang didapatkan maksimal dan gambar akan paling jernih. Tipe input ini nyaris selalu terdapat di semua TV yang dipasarkan sekarang di pasaran.
Jika DVR kamu mendukung output HDMI, usahakan untuk memakai output HDMI guna hasil yang maksimal dan pun pastikan bahwa TV yang kamu pilih dapat menyokong input HDMI.
Intinya simaklah kabel output dari DVR kamu dan pilih TV yang menyokong kabel output itu.