Wara Warna Natural yang Cocok untuk Interiormu

Mereka dulunya mengambil kursi belakang, tetapi orang-orang netral saat ini memimpin dalam arah yang tidak terduga. Lilac, navy, dan Estruscan merah bergabung dengan barisan putih, abu-abu, dan krem ​​- dan hasilnya tidak bisa lebih menakjubkan.

Desainer Patrick Baglino merekomendasikan untuk menggunakan warna abu-abu ini di ruang terbuka yang besar dengan aksen turquoise, scarlet, atau tangerine. “Kehangatan abu-abu ini berasal dari penambahan sedikit krem ​​dan rasanya sama nyamannya dengan semangkuk sup ayam buatan sendiri,” katanya.

Karena warna putih ini merupakan pusat mati antara hangat dan dingin, desainer Darryl Carter mengatakan itu akan bekerja sama baiknya dalam pengaturan tradisional dan modern. “Secara historis saya rentan terhadap palet netral, dan putih ini telah menjadi tujuan saya selama bertahun-tahun. Ini bunglon, mengambil perubahan halus dalam naungan selama hari itu,” katanya.

Karena abu-abu-coklat-hitam jenuh ini dibaca sebagai hitam, tetapi tidak sesulit itu, mudah untuk hidup bersama di ruangan mana pun, desainer Peter Dun mengatakan: “Ini bukan peramal hitam yang intens tetapi lembut dan diputihkan sinar matahari, dengan kedalaman dan misteri.Dalam penyelesaian matte, sepertinya papan tulis sedikit dioleskan.

Desainer Brett Beldock mengatakan taupe mauvey ini sehangat sweater kasmir rajutan kabel, itulah sebabnya ia merekomendasikan untuk menggunakannya di seluruh kamar tidur, tidak hanya di dinding. “Itu akan mengubah ruangan menjadi kepompong … sangat damai. Membawa gading, abu-abu, terong, atau cokelat untuk kontras,” katanya.

Bacaan Selanjutnya : Harga Baja Ringan

Karena warna yang berani ini adalah merah bersahaja yang sama dengan yang Anda lihat dalam seni pra-Columbus, atau mural Etruscan, atau karpet Turki, itu sangat netral dan cocok dengan apa pun, kata perancang Carey Maloney: “Kami menggunakannya di ruang depan kami sebagai latar belakang ke layar coromandel Cina dan patung kayu Afrika yang besar. Ini menciptakan entri yang sangat hangat dan mengundang yang menarik Anda ke bagian lain rumah.

Menurut desainer Jonathan Rose, untuk rumah di negara atau di tepi laut, aqua adalah warna putih baru dan merupakan pelengkap sempurna untuk penghijauan atau pemandangan laut. “Idenya adalah agar warna dinding menjadi tenang sehingga dapat menyatu tanpa hambatan dengan alam bebas. Biru-hijau ini adalah warna pastel dengan kepribadian. Menjaga keseluruhan perasaan tenang dengan lantai terang, hiasan putih, sentuhan aqua yang lebih dalam, dan sedikit aksen gelap untuk melabuhkan ruangan, “katanya.

Beige adalah netral yang bisa diandalkan desainer Jonathan Taylor yang menikahi putih, bahkan putih salah. “Bertahun-tahun yang lalu, seorang wiraniaga Fiorucci menatap pakaian serba-krem saya dan berkata, ‘Ya, krem ​​adalah amarahnya.’ Saya katakan ya! Paling bagus di dinding dalam matte yang bisa dicuci, ini mengubah rona dengan cahaya, menghangatkan aula masuk yang dingin, dan membisikkan ‘Ssst’ di kamar utama. Ini hampir sangat mudah, “katanya.

Meskipun biasanya dianggap feminin, desainer Laura Burleson mengatakan lilac tampil dengan indah sebagai netral ketika dipasangkan dengan warna yang kuat dan dalam seperti arang, hitam, atau biru tua. “Warna ini adalah keseimbangan sempurna antara saturasi dan nada, seperti melihat matahari terbenam melalui filter lembut. Cobalah dalam aplikasi yang tak terduga – langit-langit perpustakaan maskulin yang murung; interior lemari krem ​​di dapur,” katanya.

Ini adalah salah satu dari warna bunglon yang dapat dibaca sebagai abu-abu, kelabu tua, atau hijau, tergantung pada cahayanya, menurut perancang Robin Bell. “Saya akan menggunakannya dalam lapisan matte di dinding, di mana itu akan menjadi foil yang bagus untuk menghangatkan kulit putih, atau dalam lapisan mengkilap pada trim,” katanya.

Orang-orang selalu berpikir netral berarti krem, tetapi desainer Gary McBournie mengatakan krem ​​bukan netral itu “bla bla bla.” Sebagai gantinya, ia merekomendasikan mencari ke alam untuk inspirasi: “Anda akan melihat hutan hijau, biru langit, dan cokelat lezat ini, yang juga mengingatkan saya pada panci cokelat yang meleleh. Saya telah menggunakannya di lobi, ruang makan, dan bahkan di kamar tidur saya sendiri Untuk efek yang tajam, cat langit-langit dan rapikan putih terang.

Bacaan Rekomendasi : Kanopi Baja Ringan

Terlepas dari namanya, Farrow & Ball’s Blackened sebenarnya rona gading yang keren dengan sentuhan abu-abu. (Per perusahaan, itu “secara historis dibuat dengan penambahan pigmen lampu hitam yang dikumpulkan dari asap lampu minyak terbakar.”) “Saya menyukainya karena itu bukan putih pucat,” kata desainer Eddie Ross. “Ini bagus untuk digunakan dengan warna yang lebih berani karena tidak ada transisi besar.

Mencari netral yang moody tetapi tidak berlebihan? “Biru-abu-abu yang hangat ini terasa santai,” kata Ross. “Ini perpaduan yang tepat antara gelap dan nyaman untuk kamar tidur utama.

Beige taupe-y dengan sedikit warna hijau, “Warna ini mengingatkan saya pada drabware,” kata Ross. “Saya akan menggunakannya di ruang tamu; itu benar-benar ramah dan memudahkan mata Anda ke ruang angkasa.

Ini bukan hanya untuk kamar anak-anak: para desainer rave tentang pink yang diredam ini untuk setiap ruangan rumah. “Itu benar-benar bertindak sebagai netral,” kata Ross. “Ini memancarkan cahaya hangat yang membuat semua orang terlihat bagus!